From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, April 05, 2006 4:40 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Celoteh anak was RE: [balita-anda] balita
hobby nanya2.

jadi inget tingkah ngegemisinnya Nayla pas weeken kmaren...
ada beberapa bahasa yg sampe skrg blm saya mengerti termasuk seluruh org

rumah...
critanya aku mo ntn tipi, tiba2 nayla minta disetelin VCD Birthday 2
thnya
kmaren....bayangin ajee...pusing bangettt seharian tuh tipi menyiarkan
ultahnya.
pdhal ngga ditonton tuh...nyala doang tuh tipi..naylanya lari2
pecicilan,
nyanyi, nari, kadang nulis, nyoret2 tembok kamarnya (mang ada lahan yg
dah
aku siapin buat nyoret2, termasuk gambar sex educ...tadi
hui..hui..hui..)
begitu remot tipi aku pindahin, si cantik ini teriak dr kamarnya

N: danan mamii....bedei tu  yu kakak itu....danan pindah..
S: iyah...ngga jadi deh...tapi..ummi pinjem bentar yah..mo nonton
kartun...
N: danan...bedei tu yu aja...
S: ya udah deh ummi ntn dikamar aja....
N: (nyaut dr kamar.)...kakak duda mau noton be dei tu yu di kaman...
S: hmmmm.....nayla kan main...tipinya ngga dionton...matiin
ya....sayang?
N: mbak ummmii manooossss....(sambil mulut mungilnya dimonyongin)

sampe sekarang aku ngga tau arti manos tsb....cm ngerti kamsudnya, stiap

sicantik ini ngambek pasti bilang manosss...., dulu juga pernah bilang
atan!!, sebelnya tetanggaku nebak (maaap) artinya setan, kubilang ngga
mungkinlah dirumah ngga pernah ada yg bicara kasar, termasuk
pembantu...eh
pas lama2 atan ternyata artinya Nakal.......:-))

danan= jangan
bedei tu yu = birthday to you
duda= juga
kaman=kamar
manoss= blm diketahui........
mbak ummi = kalo sebel kdg mo manggil aku mba ummi....ehehehehe...klo
lagi
mesra ummi, mami....hue..hue..hue...