Dear moms....

Aku mw sharing ni.......
Sdh hampir 4 thn aku blm berhasil hamil.....tgl 29 maret kmrn mestinya
saya mens, Tapi sampai tgl 2 april yg keluar Cuma flek2 sdikit
skali..kadang2 engga' ada.... Teman saya bilang, coba aja pke test
pack... Aga' trauma sih, soalnya blm pernah berhasil, hasilnya slalu
negatif....padahal test packnya udh sampe lecek... :) Tapi kmrn tgl 4
saya coba juga...ternyata hslnya positif...untuk memastikan & takut
kecewa lagi, Saya ke lab, ternyata hasilnya sama. Senangnya bukan
main.... Kemudian saya berfikir untuk lbh memastikan kaya'nya lbh enak
ke dr. .....Cuma dr. yg biasa lagi ga' praktek.... Akhirnya saya coba
pilih2 dr. deh..... Ternyata katanya stlh di USG transvaginal, janin
saya blm keliatan....& tanpa memperkirakan usia kandungan (kalau memang
ada), dia bilang kemungkinan hamil di luar kandungan....Waduh...panik
nya bkn main..... & saya disuruh test urine lagi...kalau (+) disuruh
lanjut tes darah, kalau (-) berarti memang tdk hamil...
pls deh hsl yg saya bawa ga' cukup apa? :(
Jadinya saya test urine dlm satu hari 3 kali..... :(
terus hari itu juga saya coba cari dr. yg lbh senior....penasaran
bgt.... Bliau bilang janinnya memang blm keliatan, krn perkiraannya msh
5 minggu...minimal 6 minggu baru bisa kelihatan di USG. Tapi klo melalui
urine (sambil ngeliat ke3 hsl test saya) ya 2 hari telat aja udah bisa
keliatan.....apalagi ini sampai 3 kali... Kalau hamil diluar kandungan
kita test aja...trus saya diperiksa dalam sambil dipencet
perutnya...katanya klo hamil diluar kandungan,
sakit sekali klo dipencet.... & saya sama sekali ga' sakit.....aman
berarti..... Dokternya cuma bilang....konsul lagi stlh 2 minggu,
diperkirakan janinnya sdh bisa keliatan.... Berdoa aja...semoga benar2
jadi...... Dg cara nya menenangkan kita, saya jadi aga'
tenang...walaupun msh harap2 cemas..... Ga' kaya' dr.  yg pertama......
Bikin panik...saya sampai hampir nangis....

Moms....maap kepanjangan...ada yg pernah ngalamin spt ini ga? Kalau
dihitung sih telatnya emang baru 6 hari...mgkn emang msh kecil bgt....
Minta saran & pengalamannya ya....

Tks,
Erlyn