Btw
Iya nehhhhh bsk senen MaPapin alias Mas Kavin
ultah..hi..hi..hi.. monggo2 yg mau ngado…

But berhubung lagi rada bokek emak babenya..so
syukuran aja di rumah ama eyang2 plus opa omanya Kavin
aja….
Rencananya sih ant bikin nasi kuning lengkap ama jajan
pasar ..bikin tumpeng gitu or bikin resep andalan
emaknye yg sok modern hi..hi..hi.. alias sup krim
jagung, gurami asam manis plus ayam goring n macaroni
schotel sihhhh…. Tergantung sempetnya blanja hari
minggu ini…he..he..he..he..he..he..he...

But dg alternatif  tawaran Mbak luluk jd muncul ide
baru nehhhh...moga2 aja kuat duitnyeeeeeee....

Nitip pesen juga nehhh klo tetanggaku tertjintahhhh
alias Mbak Nanik mo dateng juga gpp but awas jo lali
kadonya…. klo gak ngado kudu siap bantuin isah2 yeee
alias cuci piring...

wis ahhhhh kebanyakan OOT dpt SP  nehhh

pokoke makasih buat smua yg udah kasih masukan
resep2...

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com