Dear mamanya Tania,
Naya juga makannya susah, Tapi coba deh, dia kan suka farley (Kayak naya), Kasih
farley dulu sedikit, trus diterusin sama pisang atau jeruknya...(dipancing gitu...)
Waktu itu sama naya berhasil, tadinya muka kecilnya aneh gitu pas nyobain.Tapi
lama-lama mau juga tuh. Sekarang sehari satu pisang....Kadang kurang.
semoga membantu

mamanya Nayla

Wadi Achmed <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Mau nambahin,

Kalau anak saya ketika umur jalan 2 bulan sudah dikasih pisang Raja atau
pisang Siam. Sekarang Divodas sudah berumur jalan 15 bulan, kalau
melihat kedua pisang tersebut, anak saya langsung minta.
Menurut saya pisang raja lebih manis dan enak, juga pisang ini jarang
yang asam atau sepet.

Mungkin selain biskuit Farley bisa juga kasih biskuit Marie sebagai
alternatif supaya anak nggak bosen.

Salam,
Ayah Divodas