To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, April 06, 2006 1:35 PM
Subject: Re: [balita-anda] Thanks buat semua......!!!!

Mbak Meidy,
biarpun belom saling kenal.. saya juga pingin ucapin selamat ya. Wah namanya pakai huruf V semua ya :)
Moga2 Varischa jadi anak yang baik, sehat dan berbakti pada orang tua.
Btw saya juga ngelahirin di Mitra Kelapa Gading lho 2 bulan yang lalu, sama dokter Boy Abidin... Rumahnya Mbak Meidy di Klp Gading? Sama dokter siapa mbak? Salam ya untuk keluarga dan selamat untuk kehadiran anggota barunya :)