Parents,
Aku mo cerita nih, boleh yahh (lagi keingetan soale).
Hari sabtu aku jalan nih sama anakku (3) n BSnya anakku paling kecil. Pas
lagi jalan, tiba2 anakku yang kecil celoteh, sambil aku gandeng nih (umurnya
2th 2 bln);

Eca    :    dakocan namanya bukan mainan tayang2
                maal haganya,dakocan namanya bukan mainan
               tayang2 maal haganya (tapi ngomongnya cepet
                banget nih)...
Aku    :    (bingung, mikir sambil bengong)
                "Ade..ngomong apa sih....."
                (kakak2nya juga sambil ketawa2 dengar
                adenya ngomong tapi gak jelas)
Eca    :    cuma diem aja sambil ngeliatin aku nih...ibunya.
               (kali sambil mikir yah "nih bunda kok gak ngerti
                sih klo aku tuh lagi nyanyi")
Eh, terus BS ku nyeletuk (jalan dibelakangku)
BS      :    lagi nyanyi dakocan bu.....
Aku    :    (senyum2 sambil mikir n malu juga, "kok BS ku
                lebih tau sih anakku ngomong apa??")
                "Oh, ade nyanyi lagu dakocan yahhh, abis
                ngomongnya cepet banget sih, kan bunda jadi
                gak denger ade ngomong apa..."
Rasanya gimanaaa gitu yaaa, sampe2 yang ngerti anakku ngomong kok BSnya
yahhh..., ternyata anakku tuh nyanyi dakocan sambil jalan, sementara aku
pikir anakku tuh ngomong tapi gak jelas gitu....kasian deh aku yang jadi
bundanya.....(sekalian curhat juga nihh jadinya)

Rgd,