Dear moms/dads...

Saya mau minta pengalaman atau mungkin ada yang tau mengenai produk aromatherapy Lampe Berger paris. Waktu itu teman saya menawarkan produk tersebut dan khasiat/kegunaannya sangat bagus buat antibody anak/keluarga kita. Keuntungan utamanya:
1. mengelola kualitas udara,
2.memperbaiki kesehatan lingkungan,
3. memberikan kualitas tidur yg baik,
4.membantu mengelola emosi & suasana hati,
5. menghasilkan sistem pernafasan yg sehat,
6.meningkatkan immunitas tubuh,
7.memperbaiki metabolisme tubuh,
8. menambah energi dan vitalitas,
9. menghasilkan efek penyembuhan dari aromatherapy

Yang ingin saya tanyakan benarkah produk tersebut bagus dan tdk ada efek sampingnya?
Saya kebingungan nih... selain mahal harganya saya takut malah memperburuk kesehatan kita khusunya anak.

Maaf kepanjngan... terima kasih ya

Mama Nissa

Add photos to your e-mail with MSN 8. Get 2 months FREE*. http://join.msn.com/?page=features/featuredemail

Mau kirim bunga hari ini ? Klik, http://www.indokado.com/