From: Rosa [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, April 06, 2006 4:58 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] macet

weleh...syukur deh lu gak kena macet...

soalnya aku aja mo ke hasyim ashari cancel..gara2 denger di radio...di
bundaran HI udah ada 500 org yg demo...

ih...kan kebayang kalo macet di jalan sampe berjam2???

alhasil...kami malah mengarah pulang...hehe..trus belanja cuma di mayestik
dan main di PIM doang...aman dari macet...hihi..

sore juga...suamiku pulang kantor...50 menit dah sampe rumah. Padahal
biasanya min 1 jam lebih.
mungkin banyak org ketahan di tengah, ya? shg misuaku kebagian
lancarnya..hehe...

boleh..tar kalo gue bikin slice lagi..aku inform ke kamu...

BTW....tar tanggal 3 mei gua ikutan bazaar di balai kartini - gat su.

kalo kamu puunya waktu...dateng dong...sekalian nanti juga ada yg slice nya
kok...
yah..yahh? gue tunggu lhoo...

rosa
lagipromosibazaarnyajauh2hari