Ada lagi nih..

menurutku dengan beberapa lagunya dia juga cukup puitis juga lho..
Pernah denger ? Nih, coba saya sampaikan salah satu lagunya .. Dia
berkomentar..

1) Tentang Bagaimana orang mencari nafkah

(Judul lagu : SERIBU SATU MACAM)

"Seribu satu macam itu bidang pekerjaan
"dari menjual koran sampai menjual kehormatan
"Seribu satu macam cara orang mencari makan
"Mulai dari pengamen sampai jadi sorang Presiden"

"Ada cara yang halal, ada cara yang haram Silahkan pilih cara mana..
"Namun semua cara ada tanggung jawabnya di hadapan Tuhan dan Manusia"

Ada lagi sindirannya :

2) Tentang Cara Berpakaian dan kebanyakan kita bersikap

(Judul lagu : AL-QUR'AN dan KORAN)

"Memakai jilbab rapi sopan dan beradab, dan itu perintah Tuhan dipersoalkan"
"Pakai rok mini yang membangkitkan birahi dan mengundang kejahatan tak
keberatan
"Bila aurat terbuka, pemerkosaan melanda"

3) Tentang Cinta :

(Judul lagu : NILAI CINTA)

"Dihiasi alam manusiawi dengan cinta sebagai rahmat-Nya
"Agar dapat hidup berkasih sayang laki2 dan perempuan
"Agar dapat mengembangkan keturunan sebagai penerus perjuangan"
"Begitulah Tuhan menciptakan nilai cinta dalam kesucian
"Tapi jangan cinta kau jadikan sebagai pemuas nafsu syetan"

"Jangan salahkan cinta bila kau menderita
"Bukan cinta yang buta tapi jiwa terlena
"Kalau jiwa terlena hatipun tak bermakna
"Cinta tanpa akal berakibat fatal main api memang berbahaya
"Hidup tanpa nikah, anak tanpa ayah lagi-lagi alasan cinta"

Tailaaaa jadi kayak pengamat lagu aje nih gue.. Hehehe..

**ngacirduluahtakutpademare-mare hehehehe*

Kirim email ke