Hai smart parents,

Sekali lagi kembali saya menawarkan Mesin Jahit Electric, cocok sekali buat ibu2 yang ingin menjahit secara praktis. Cara pakainya mudah sekali, tinggal pencet saja tombolnya, langsung deh berfungsi. Ada juga pedal injakannya, jadi kedua tangan kita bisa bebas memegang kain yang akan dijahit. Listriknya hanya 6 watt.

Electric Sewing Machine ini Made in China, saya jual seharga Rp. 150rb saja (belum termasuk ongkos kirim yaaa). Kalau diluar barang yang sama harganya jauh lebih mahal lho... Saya bisa jual murah karena beli langsung dari exportirnya.

Kalau mau lihat gambarnya silahkan klik:
http://pg.photos.yahoo.com/ph/rinirusli/my_photos

Untuk yang mau bertanya, mohon maaf saya baru bisa jawab hari Selasa minggu depan ya, karena saya ada acara outing kantor sampai hari Senin. Selamat libur panjang!!

Salam
Rini Rusli