To mbak lusiana, mbak diah, mbak rosalia, mbak ika "juga :)", mbak
syarifah, mbak rita dll
makasih banget ya atas sharingnya.
emang milis BA lebih lengkap dibandingkan yellow pages heheh ..

i k a
www.babiesonline.com/babies/a/alvero
www.babiesonline.com/babies/d/davinaa

"Rita,SatriaJKEAA" <[EMAIL PROTECTED]>
04/06/2006 06:31 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] OOT: (Tanya) penawaran voucher hotel gratis

Mba' Ika...
kalau Mbak Ika sudah jalan-jalan gak ada salahnya jadi member tapi kalau
gak suka jalan-jalan mending gak usah  ikut, kebetulan aku suka
jalan-jalan bersama anak-anakku dan suami entah pergi kepuncak , pantai
atau hotel-hotel sekedar rekreasi buat anak-anak, dan emang harganya  jauh
lebih murah bila kita jadi member kebetulan aku member untuk 10 thn jadi
pas anakku usia 16 th memberku habis , menurutku kalau usia udah 16 th ,
anak-anak udah jarang mau diajak piknik bersama mereka lebih suka jalan
bersama teman-teman,  emang beratku bayarnya langsung  full berjt-jt, tapi
bisa dicicil 3 tahun lewat kartu kredit. kalau mau booking jauh-jauh hari
agar tidak full bocked, jadi kalau aku mau jalan-jalan tinggal tlp dan
mereka yang nyiapin segalanya aku cuma nunggu fax doank, biasanya aku
booking 2 minggu atau 1 bulan sebelum hari "H",
aku bisa makai memberku ke seluruh negara sesuai jumlah poin yang ada,
mbak Ika kalau mau penjelasan bisa hub saya (saya bukan pegawai Java High
land loh tapi membernya) , nanti saya minta supervisornya yang menangani,
saya punya buku tebal hotel-hotel mana yang bisa di datangi berikut jumlah
point yang ada, dan setiap sebulan sekali atau 3 bulan sekalai kita
mendapat kiriman berita terbaru, saya pernah ke anyer, hotel peninsula,
hotel hilton dan besok saya udah booking ke bali (jayakarta residen) untuk
keluarga besar,
jadi tergantung Mbak Ika, kalau mbak Ika ada dana dan hobi jalan sama
keluarga gak ada salahnya ikut, tapi kalau Mbak Ika gak suka jalan
mendingan gak usah dech sayang uangnya.
Pengalamanku Dulu sebelum jadi member, aku ke Ciater dan pengen menginap
disana terus aku booking Villa yg ada dipinggir jalan  (yg ada mesjid gede
di daerah Subang...namanya lupa) terus harganya Rp. 980.000 untuk Villa,
belum termasuk makan, total pengeluaran lebih dari 1,5 jt , tapi pas aku
jd member aku gunain aja poin yg ada kalao diconver ke Rp. aku cuma gunain
Rp.350.000.
Terus kalau ke Marbela , booking jenis Apartemen lebih dari 1 jt - 2 jt,
tapi kalau gunain poin cuma Rp. 250.000-Rp.350.000 (2 kamar) dengan syarat
jgn fixed sesion, kalau med sesion harganya murah sama kayak hotel kalau
fixed sesion bisa  tinggi.

ya udah dulu ya....jadi kebanyakan