just fyi, KB carrefour itu bukan milik carrefour tapi rasanya miliknya GE
yang kerjasaam dgn carrefour, jadi urusan atau prosedur akan kembali ke
pemilik nya yaitu GE.
kalo ambil uang cash lewat CC semua kartu kredit juga ada biaya
tambahan-nya yang biasanya bunganya akan lebih besar dari bunga
pembelanjaan retail.

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

"Pipit (Hefrida Hanif)" <[EMAIL PROTECTED]>
04/06/2006 10:16 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
RE: [balita-anda] bijak dan teliti dengan promosi di C4

Saya juga mau sharing aja nih! Kasusnya sama urusan dengan
CARREFOUR....saya
punya kartu belanja carrefour pada bulan Nov saya sempat menarik dana!
nah!
minggu kemarin aku lunasi semua tagihan kartunya sesuai tagihan yang
dicetak
pihak CARREFOUR. setelah 2 hari aku telfon CSnya menyampaikan bahwa saya
mau
tutup kartu. Dan CSnya bilang ok ibu sudah melunasi tagihan kartu Ibu
"tapi
ada sisa bunga untuk pengambilan dana tunai" lah! saya ambil tunai kan
bukannya cicilan, artinya saya bayar sesuai tagihan terkahir donk. Padahal
tagihan berikutnya sudah kena chargesnya......memang kalo dipikir nga
besar
tapi lucu aja....masa sisa bunga pengambilan tunai.....mangkanya saya
tutup
aja kartunya. Dan sisa yang harus dibayar saya diminta ke CARREFOUR (males
banget nga seh! orang saya sekarang udah nga pernah
kesana...kapok)......cuma sisa 31.000,- saya harus kesana...ketauan nga
professional banget....saya tutup kartu lain sepertinya nga usah repot"
kebanknya, cuma disuruh buat surat pernyataan saya tutup kartu trus di
fax....

Pipit
Secretary of Human Resources Dept.
Mal Taman Anggrek L5