Aku pernah diundang juga untuk dapet voucher nginap. Waktu itu kita
ditawarin untuk jadi anggota, dan mereka presentasi vila2 yg mreka punya,
dan kalo kita jadi anggota kita bisa menggunakan tempat2 tersebut. Kami
ikutin aja presentasinya, begitu mereka menawarkan jadi anggota, kami tetap
nggak mau. Akhirnya datang supervisornya kali ya, menerangkan lagi dan
memberikan rincian biayanya, tapi kami tetap keukeuh gak mau. Akhirnya
mereka menyerah deh, memberikan juga voucher gratisnya. Pengalaman saya sih
orangnya baik2 kok, malah salesnya itu ngantar kami sampai di depan lift.
Namanya juga sales memang sih mereka sedikit memaksa, tapi kami tetap pada
pendirian gak mau ikut.

Vouchernya udah saya gunakan, begitu booking langsung bisa dipake, waktu itu
saya pake yg di puncak. Kalo gak salah ada yg di anyer (marbela) dan di bali
juga ada, di jakarta kayaknya menginap di sahid hotel. Lumayan gratisan.....

Salam,
hesti