semut semut kecil, saya mau tanya
apakah kamu di dalam sana, tidak takut cacing
semut semut kecil, saya mau tanya
apakah kamu di dalam sana, punya mama-papa

bergotong royong cara kerjamu
sepotong roti di bagi-bagi
berjabat tangan bila bertemu
semut kecil lucu sekali....

- - - - -- -
note : babies saya kalo saya kidungin ini, langsung bobok bu, makanya saya
hapal....

                      "melisa"

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
<balita-anda@balita-anda.com>
                      >                        cc:

                                               Subject:  Re: [balita-anda]
tanya text lagu dong ???
                      07/04/2006 10:43

                      Please respond to

                      balita-anda

Iya,..saya yg nyanyi. Dulu waktu masih kecil...sekarang mah udah lupa
He..he..he..