Setuju banget dengan menjemur bayi di pagi hari... Efektif banget lo... Dulu
waktu Kayla batuk2 dan berdahak dia tiap pagi dijemur sambil punggungnya di
tepuk2, cairan dahaknya keluar semua lewat hidungnya...

Plus keringetnya juga keluar semua... (klo ga salah didalam keringat itu ada
racun-racun tubuh bukan). ALhamdulillah sekarang bersih tuh nafasnya ga
grok2an lagi.

Sampe sekarang juga masih suka dijemur klo cuacanya memungkinkan, banyak
manfaatnya soalnya. Lebih gaya sekarng Kayla klo "sunbathing" soalnya dia
sudah ku pakein sunglases supaya ga silau gitu kena matahari... :) (lucu
banget bayi 7 bulan sudah pake sunglases)