Dear temans,

Hi...aku kembali menawarkan cemilan le'zzaat dan pasti bikin ketagihan :)

FYI, SEMUA produk yang aku jual tidak memakai MSG, penyedap rasa,
ataupun pengawet dalam bentuk apapun, dan 100% HALAL.
Jadi aman dikonsumsi anak-anak. Sst...banyak yang repat order looh dari
milis
Balita Anda.

Berikut produknya:

1. CHEEZE STIX Le'zzaat
2. ABON IKAN CAKALANG Khas Sulawesi

Harga chese stick:
- 250 gr harga Rp.17.500 (min. 2 utk wilayah Jakarta atau min. 3 utk
bodetabek)
- 500 gr harga Rp.30.000 (min 2 utk bodetabek)
Harganya sudah termasuk ongkos kirim.
Wadahnya toples plastik jadi gak akan melempem.

Abon Cakalang Khas Sulawesi ada 3 rasa:
- Tidak Pedas (bisa buat anak kecil)
- Pedas Sedang
- Extra Pedas.

Berat 200gr per bungkus, harga Rp.18.500 (sudah termasuk ongkos kirim).
Pembelian min. 2 utk Jakarta, min 3 untuk Bodetabek atau di luar
Jabodetabek bisa hub aku utk ongkos kirimnya.

Mau pesan? Bisa telpon/sms ke: 0812-9400444 atau email ke
[EMAIL PROTECTED] Semua produk (Cheese Stick & Abon Cakalang) bisa
dikirim ke mana aja via TIKI.
Jadi yang di luar Jakarta bisa pesan juga.

Terima kasih buat teman semua terutama buat pelanggan setiaaaa....dan
tentunya Om Rahman

Gaby
0812-9400444

Kirim email ke