Hi Moms&Dads..

  Bagi para penggemar coeklat jgn sampai ketinggalan yaa..limited stock niie ;)

  Skr lg ada Cadbury Almond Chocolate (tanpa kemasan) dgn berat isi 350 gr,
bentuknya bulet2 hanya Rp 30rb/pax. Expired s/d January 2007

  Untuk harga perbandingan Cadbury Almond Chocolate isi 150gr harga di
supermarket 25rb..jadinya murah banget kan!!

  Pembelian min 2 pax (700 gr)dgn ongkos kirim cuma Rp 5rb saja.

  Trus sekalian buat yang ingin berakhir pekan, ajak deh keluarga berenang ke
water boom
lippo cikarang sekalian menikmati suasananya yg cihuiii bgt.

Harga normal utk weekend / hari libur Rp 45rb aku jual cuma Rp 35rb.

  Validity tiket s/d 1 July 2006.

Persediaan terbatas, kalo tertarik hub aku via japri or di 0818 0811 0101

  tx yaa
P45ka

Love cheap thrills? Enjoy PC-to-Phone  calls to 30+ countries for just 2ยข/min
with Yahoo! Messenger with Voice.

Kirim email ke