Yupppp bener Te Intan..
Dr seminar OL yg pernah aku ikutin juga sama…
Intinya musik apapun ok utk menstimulasi janin..
n emg penting utk menstimulasi musik / seni pada
anak.. trutama utk stimulasi emosinya...

but masalah ntar anak jd pinter/cerdas  or gak
teragantung dr nature (genetik) n nurture
(pengasuhan)..

So, klopun kita berusha semaksimal mungkin utk
dongkrak kecerdasan anak but anak gak minat ke situ ya
ga usah terlalu dipaksain.... kemampuan anak masing2
itu unik.. so org tua kudulah bener2 menyadari hal
ini..
 jgn sampe anak jd korban ambisi ortu utk jd anak
super...

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com