Intannnn... jangan marah marah molo. Ntar anak lo galak kayak elo say.
postingan elo di BA klo dibukuin dah jd 1 novel tuh. wkekeke...

ok dehhh. Tengkyu ya ucapan selamatnya. Ambil yg banyak yakk bukunya.
xixi... Ntar gw do'ain biar anak lo cakep kayak gw. *narsis mode on*
wkakaka... digebukin orang sekampung deh gw.

Ngaburr takut dijitakin sama bumil
Dewi

id> apaan seh anda ini??? nama saya kok terus dibawa2.....
id> nanti saya ngambek nulis panjang maki2 anda, terus saya bikin buku biar
id> diterbitin gramedia loh!!!!

id> hihihi

id> btw dew, selamat yak, salutberat buat elo, nanti kalo gua ke gramet bareng
id> suami, gua mau ambil buku elo dan pamer ke suami "nihh pahhhhh, sohib gua
id> nehhh di BA"

id> *ikutan bangga*