Dear parents,

Minta sharingnya dunk...
Anakku, usia 18 bulan, baru dapet BS baru hari Minggu lalu.
Cuma sampai hari Jumat ini (sudah 5 hari), anakku kok belum bisa "deket"
sama BS barunya tsb.
Kalo disuapin makan sih anakku mau (mungkin krn anakku juga doyan makan ya.
hehehehe...).
kalo main, kadang2 mau tapi kadang2 anakku terlihat 'sebel' sama BSnya tsb.
dia pasti selalu nyariin "anggota keluarganya" (aku, suamiku, atau
nenek/kakeknya) saat dia berduaan sama BS-nya tersebut (misalnya saat
dimandiin).
Tidur-pun dia gak mau sama BS tsb.

Aku jadi bingung, apa karena anakku emang kurang 'sreg' sama BS barunya ya?
Atau krn emang dia sudah 1,5 tahun, jadi sudah lebih ngerti kalo BSnya itu
baru?  Tapi apakah biasanya anak usia segitu agak lama beradaptasi dengan B=
yang baru?

Kalau sepanjang penilaian-ku sih si BS ini usahanya so far so good, dia
berusaha bgt utk bisa deket dengan anakku...  tapi ya itu dia, aku jadi
bingung, kenapa ya dengan anakku?  Ada gak parents yang punya same
experience denganku?
Minta sharingnya dunk...

Thanks banget,
Haryanti