thanks buat resep nglahirin 'kebo'nya...maaf, istilah ini jamak di Lombok
sana buat yg nglahirinnya tenang, brojol-nya enak, stelah brojolpun enak...
sbelum ngelahirin Zalwa, aku sih dah sering dpt crita lahiran enak model
Mbak Meidy, bahkan pernah satu becak ma ibu yg abis lahiran anaknya 2 jam yg
lalu!
jadi, anak brojol, baringan 1 jam aja, beberes 1 jam-an, eh langsung pulang.
mana naik becak lagi!
takjub aja liat bayi merahnya, dislimutin dan anteng gronjal-granjul naik
becak [yg pk kuda].
tapi, krn terlalu masukin hati crita2 serem ttg lahiran, eh beneran deh,
lahiran aku heboh banget. manalagi Zalwa sungsang...pantat bahenolnya tetep
ngendon dibawah dan gak mo brubah sampe waktu lahiran...
alhamdulillah bisa tetep lahiran normal, sejak mules [yg udah susah atur
nafas...^_^] pertama sampai brojol skitar 7 jam-an...
ya, jadi ikutan sharing ttg lahiran dah...kurker siy, mana BA dah sepi juga.
On 4/8/06, Meidy <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> mba diah..
> gak ada treatment khusus kog bu,, yg penting hati senang karena ntar lagi
> ketemuan sama si baby, tetap doa, tenang...
>
> tks
> meidy

Kirim email ke