From: "Hanifa" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, April 11, 2006 2:28 PM
Subject: Re: [balita-anda] help- ga mo makan

> mbak Arum,
> Kalo anak sakit makannya kurang asal susu masih mau nggak apa-apa kok,
kalo bisa susunya ditambah dari biasanya, ditambah pediasure atau sejenisnya
juga lebih baik. Makanan cair emang lebih cocok untuk anak sakit, karena
anak sakit kan memang susah makan.

> Ikutin aja selera anak maunya apa, jangan dipaksain kasihan nanti malah
muntah keluar semua, yang penting ada nutrisi yg masuk, kalo makannya kurang
bisa ditambah nutrisi cair/susu dan vitamin.

> Hanifa

tempra..alhamdulillah dah agak turun....trus aku tinggal ke kantor...(ini jg
telat bgt soalnya maunya gendong & rewel terus), tp demam aja ga batuk ga
pilek.
tempra, trus sama ibuku jg di ksh parutan bawang merah, td aku telp udah
bisa tidur...tp masalahnya dia ga mo makan sama sekali...emang sih susu
jalan terus...tp kyknya sedih bgt liat dia ga mau makan apa2...biasanya dia
suka minta havermut, tp skrg ga mau...kyknya mau makan apa..gt....td ada
kue, dia mau tp cuma sesuap, suapan ke dua dah ga mau...atau krn mo tumbuh
geraham ya...plz donk...ada ide ga biar dia mau makan...dikit aja..ada
makanan masuk...jd kepikiran di kantor...

2ยข/min with Yahoo! Messenger with Voice.