Hi Din, makasih ya. umm.. iya, maunya sih ada buku 2 dan 3, of course
klo Tuhan mengizinkan. But, klo gak juga gpp. Ini aja aku dah
bersyukur.

Oh yah, nanti beli ama aku aja yah, aku kasih diskon 10% +
autobiograph aku, "for my lavly friend, Dini (Faris's mom)".
N special bwat kamu free delivery cost deh. ^_*

hehe.. iya, nanti kapan kapan kita ketemuan ya. Btw, kamu masih inget
gak -/+ 2 th yg lalu ngasih foto Faris bwat aku masukin ke web siteku?!
Fotonya masih aku pejeng di sini lho:
http://www.tristania-angina.com/gallery/view_photo.php?set_albumName=Balita-Anda-Kids&id=Faris

Faris cute banget. Sekarang pasti udah jadi co yg ganteng. sigh.. gak
kerasa yah, perasaan baru maren kita mejengin anka-anak kita yg masih
imut imut itu. Sekarang udah pada pinter nyekak mamanya. xixi..

ok deh, sekali lagi makasih ya. Sun chayank bwat Faris.

Cheers,
Angina`s Mom
http://www.tristania-angina.com/blog