Ini email dari teman saya, dia tinggal di Spore, memang sengaja tinggal di
sana karena pengen punya anak. Waktu di Jkt, pernah hamil 2x, tp keguguran,
yg 1 hamil di luar kandungan yg menyebabkan 1 indung telurnya harus
dipotong. Hamil yg 2 tdk berkembang. Skr dia lagi hamil lagi tp kondisinya
spt dibawah ini. Mohon saran dan doanya.

Salam,
hesti