Dear Smart Parents...

Abielku ..(7.5bulan) sudah beberapa (5 hari)  hari ini aku liat selalu
garuk-garuk kupingnya apalagi yang sebelah kanan ..sampai kadang kalau malam
lagi netek'  dia lepasin nenteknya terus nangis sambil garuk-garuk kupingnya
terutama yang kanan...
btw aku sudah coba bersihin tiap hari dengan cot.buds, terus kalau mandi aku
lap sampai kering .. tapi kok masih saja ya... dan dikupingnya sendiri juga
ngak ada tanda-tanda gatal...

oya kakinya juga ada bintik-bintik merah kecil kayak titik-titik tapi banyak...
dan yang anehnya kok ngak kasar jadi kayaknya bintik-bintik itu dari dalam
kulit dan kayaknya sih dia ngak ngeluh mengenai kakinya...soalnya ngak pernah
ngaruk-ngaruk atau nangis sambil mengang kakinya.
aku takunya alergi, tapi aku cek maemnya kemarin beberapa hari lalu pakai sayur
seperti biasa, buahnya juga jeruk atau jus apel... kalau lauknya tadinya daging
sapi, namun aku rubah ke ikan  dan akhirnya dua hari ini aku ngak kasih lauk
cuman sayuran, keju dan beras merah...

please sharingnya ya..soalnya kasihan kalau lagi gatel, kita aja kadang sampai
kesal kalau gatal..capek garuknya.

sorry kepanjangan .... (mumpung sepi)

Regards
Ibunda ABiel