Wah aku kok baru tahu ya ttg hal ini.
Davina skrg udah umur 8 bulan.
Dulu pernah ada muncul kayak bisul kecil gitu di pantat bawah,
ama pengasuhnya malah diplites (ditekan.red), keluar nanah ama darah(katanya
sebelumnya udah keluar darah,
terus ditekan aja sekalian biar darah + nanahnya keluar semua).
Sampe sekarang bekasnya masih ada.
Itu bukan ya? dulu sih nggak kepikiran kalo bekas suntikan.
Masih perlu test mantoux? aduh kasian donk, lumayan perih soalnya aku sendiri
pernah ngalamin..(alhamdullilah negatif).

"intan dima" <[EMAIL PROTECTED]> on 04/12/2006 11:31:48 AM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com