  From: Wiwi Williyanti
  To: balita-anda
  Sent: Tuesday, July 08, 2003 4:23 PM
  Subject: [balita-anda] pusar bayi keluar

  Dear all,

  bayi saya perempuan umur 6 bln......semenjak lahir memang sudah kelihatan pusarnya
agak keluar walaupun waktu itu belum puput, nah pas sudah puput pusarnya itu tetap
keluar ( orang tua dulu biasa nyebutnya pusar bodong ) . Banyak yg kasih tau sebaiknya
pusarnya di tekan dengan uang logam dan saya sudah lakukan sampai umur kurang lebih 5
bln tapi sampai sekarang pusarnya tetap keluar. saya sudah tanya ke DSA dan DSA nya
bilang tunggu sampai umur 6 bulan kalo tidak ada perubahan jalan satu2nya di
bedah.........aduh dengernya aja udah serem gitu  " masih sekecil itu harus di bedah
walaupun bedah ringan??????"

  please sharingnya untuk para mom's....

  terimakasih

Kirim email ke