From: "Bunda_Zalwa" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, April 12, 2006 1:30 PM
Subject: Re: [balita-anda] exp date

kl setahu aku, kl kelamaan, cepet nggumpal dan udah gak sehat buat
dikonsumsi.
mirip ma susu Milo gitu deh. ditinggal diplastik cuma msinggu doang, dah
nggumpal kyk tanah liat. gak brani donk yah dibikin jadi susu.
mungkin beda kl nyimpennya dikaleng yg bersih.
lagian, susu BuMil kan jadwal minumnya minimal 2x sehari. kyknya siyt biar
cepet habis, jadi diharepin cepet beli ulang lagi.
strategi pemasaran kale.
oia, nambah nanya juga.
ada gak mom n dad yg anaknya suka milkuat.
yg rasa jeruk koq aneh banget yah.
kecut plus langu.
aku liat exp datenya siy bulan 09 th 2006 ini.
tapi, masa sekecut dan selangu ituh. aku aja gak doyan, gimana anak kecil
yak.

--
Muslifa Aseani
http://semarangan.multiply.com