iya lah mba Dewi siapa lagi :-D malah punya favorit link nya tuh
kalo saya suka dengan makanan jadi yang dicari pertama kali biasanya ada
resep ga ya?
jujur aja blog favorit utk resep aku suka di keluarga nugraha -->
http://www.keluarganugraha.net/blog/

kembali ke blog ...
salut deh udah bisa nulis dengan detil dan juga bisa ngurus anak dengan
telaten juga, kadang aku ga abis pikir ada juga org yang sampai
dokumentasikan pertama kali mandi, pertama kali gunting kuku, pertama kali
duduk, pertama kali bicara dll.. dll...

kalo saat ini kan udah ada balita-anda.com silakan lihat-lihat disana tapi
nanti suatu hari aku juga pasti bikin yang personal yang ngebahas
keluarga, hobby dan kerjaan saya cuma blom kesampean aja, saat ini baru
dikumpulin aja dokumentasinya di laptop besok-besok kalo udah ada waktu
luang lebih banyak tinggal upload aja

di web balita-anda ada bannernya kok, silakan hubungi
[EMAIL PROTECTED]

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

"Angina's Mom" <[EMAIL PROTECTED]>
04/12/2006 03:58 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

Rahman Gunawan <balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] OOT: blog

wahh...tersanjung neh, si om mampir blog aku. Thx thx thx. eh Dewi aku
bukan yak? xixi... janganĀ² ke ge eran neh gw. ^_^

Mungkin aja pak, kenalan atuh n tanyain member BA apa bukan? ups...
*ngelunjak* eh iya, klo blogger yg jadi member BA sih yg aku tau
blognya Lisa Dharma: http://evancelia-mom.blogspot.com/

YG lainnya aku jg gak tau.

Btw, udah bikin blog belum om? Sibuk sama balita-anda.com yah?
Mo tanya om, web balita anda ada bannernya gak? klo ada, boleh juga
aku masukin link aku. Biar orang pada tau klo aku member of this big
family. :)

--
Best regards,
Angina's Mom