mba dini rumahnya di buaran ya? deket rumahku sama
rumahnya mba ika sakafarma dunk... mba viga (putri
jasmen nurmaviga) juga ga jauh dari situ di daerah pd
bambu. kapan2 kopdaran aja.. aku udah main ke rumahnya
mba ika n mba viga udah main ke rumahku.
hi..hi.. ternyata banyak tetangga ya...

-resya-

http://mail.yahoo.com