Dintaku termasuk yang late utk pertumbuhan giginya dibanding
temen2nya .... tapi kr dah gabung di BA banyak yg share mslh
yg sama akhirnya aku tenang dan sesuai anjuran smart parents
di BA yg Te O Pe  Begete aku tetep kasih Dinta panganan
yg semi lunak (nasi lembik, potongan wortel/buncis/kentang/
daging ayam/sosis nya sayur sop, pisang) lama-lama kenalin
yang agak berat (kacang roasted, krupuk/kripik goreng sendiri)
Puji Tuhan gak masalah skarang mo 21 bulan giginya mo 12
o'ya sekali keluar borongan tuh gigi pokoke menakjubkan deh
dunia anak2 .... senangnya ....... bahagianya

salam,
mamanyaDiniandDinta

"Novian Kuncorohadi" <[EMAIL PROTECTED]>
04/13/2006 11:16 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
[balita-anda] Belum Tumbuh Gigi

Dear Moms and Dads,

Vinca (14 Bulan 1 hari), sampe sekarang kok belum tumbuh gigi satupun ya ?
Kata dokter anak (dah tanya ke beberapa dokter) gak masalah
Cuman, kasian aja, makannya jadi kurang optimal

Bener gak papa gak sih ?
Ada cara buat nyepetin tumbuhnya gigi gak sih ?
Misalnya makan makanan tertentu, dsb
Kalo ada yang punya info atau pengalaman, bagi ya

Thx berats

Regards
Papa Vinca

Kirim email ke