From: Revita Vera [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, April 13, 2006 12:43 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [SPAM] - [balita-anda] "Burung" Anak Sakit - Email found in
subject

Dear parents,

Saya minta tolong sharingnya ttg "burung" anak yang sering sakit. Dua
bulan yang lalu "burung" anak saya sakit sehingga badannya panas
tinggi. Oleh dokternya disarankan untuk setiap kali mencuci
"burung"nya menggunakan sabun betadine cair. Nah, hari ini kejadian
lagi sampai panas badannya mencapai 41 derajat. Apakah solusinya
adalah harus cepat2 disunat sehingga tidak sering terjadi infeksi pada
"burung"nya?

Thx b4 atas sharingnya,

Vita