yaaaaaa....dah dipake skaleee....
ngga ahhh kita maunya yg dah berkali2....pan makin sring diintip mkn murah
tuh.. :D

"Noni Mira Timotius" <[EMAIL PROTECTED]>
04/13/2006 02:11 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] hati2 majalah playboy rusak anak anda

kalo bener bisa laku 150ribu, majalahku ini kujual 100ribu deh, gratis
ongkos kirim
ayo cepetan sapa yang mau??????????????????
masih mulus, baru dipake sekali... eh, maksudnya baru diintip doang...