From: Meutia Miranti <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] RE: Milih baju tertentu
Date: Tue, 8 Jul 2003 13:48:46 +0700

Mbak Ade,

Persis Zaidan waktu umur 16 bulanan.. ada dua baju yang dia suka, gambar
singa dan gambar elmo.. ya udah cuci pake cuci pake.. keponakanku juga sama
kayak gitu..
Tapi nggak lama kok Mbak.. ya kira2 2 bulanan gitu deh..

Meu

<< VirusWall_Message.txt >>

The new MSN 8: smart spam protection and 2 months FREE* http://join.msn.com/?page=features/junkmail

Mau kirim bunga hari ini ? Klik, http://www.indokado.com/