Bunda Zalwa,

Mo nanya donk, kalo batuk kering apa bisa sembuh juga dengan terapi uap?
Marcel udah 3 hari ini nih batuknya kering, dan kayaknya sih gak ada dahak
or pilek.
Terus terang udah terapi uap, tapi kok gak ada perubahan yah?
Apa musti dibawa ke dokter kah?

Tx sblmnya,
Imelda Siregar

Bunda_Zalwa <[EMAIL PROTECTED]>