Saya pribadi (pribadi lho ..he..he..) setuju dengan statement: obat
penurun panas yang 'keras'. Seperti yang ditulis mbak Lusiana,
_Proris_ memang nama dagangnya Ibuprofen. Bedanya dengan
parasetamol/asetaminofen, dia termasuk obat non-steroid dan
'anti-radang' (NSAID)... kira-kira segroup dengan aspirin deh.

Itu sebabnya saya selalu pilih Parasetamol/Asetaminofen untuk obat
penurun panas anak-anak saya kalau diperlukan.  Refer to
http://en.wikipedia.org/wiki/Paracetamol,
"In normal doses, paracetamol does not irritate the lining of the
stomach or affect blood coagulation, the kidneys, or the fetal ductus
arteriosus (as NSAIDs can)"

Apalagi kalau lihat info di www.medicastore.com, _Proris_
suppositories (via dubur) ini hanya diberikan pada anak usia 1-12
tahun dan dewasa .... jelas 'keras' buat baby usia 4 bulanan :)

cheers,
Sylvia - mum to Jovan & Rena