kalo bikin adik buat farhan, mending bikin sekarang aja... biar rame..
jadi ntar milis BA, banyak cikal bakal penerus nya...

----- Original Message ----- From: "Bea Cukai" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, April 13, 2006 11:38 PM
Subject: Re: [balita-anda] Lembur dan buku Tristania Angina (Dewi)

Aku punya saran nich buat Mbak Meidy,
gimana kalo buat buku juga tentang Icha dari pas dites positif hamil sampe
lahirannya, wah kayaknya menarik juga lho untuk dibaca apalagi ini kejadian
yang emang bener-bener amazing lho,
Btw cakep yach Icha aku dah dapet fhotonya mirip sama yang di USD 4 D,
pipinya itu lho duh bikin gemes jadi kepengen bikin adik buat Farhan nich
he..he..he..

Bunda Farhan-S