waduh, mentang2 BA Sabtu sepi amir, pada mojok be2 yah.
aku nimbrung dunk.
coz, mbak Meidy ada nyebut2 kado ultah nih.
Zalwa jg msh nunggu kado koq. tapi, ngepas tgl tuwek. 28 April.
masuk list juga gak nih.
kikikik, abis, Mbak Meidy mo ngirimin kado ke Dira liwat jalum sih. jadi
pengen nodong juga buat Zalwa.
bulan ini, makne Zalwa banyak aksi nodong deh kyknya.
kekekekek.
oia, ttg Merapi, emang tabrakan KAnya dimana? masa buat Merapi juga?

On 4/15/06, Meidy <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mba uci..
> si dinda uda sekolah?
> Dira tgl 18 april ultah 1st khan?
>
> ya uda nanti klo ke bali, hubungi yah..!! btw telp nya berapa?
>
> lagi ngapaiin nih? aku lagi liat berita kerata api tabrakan...
> kayaknya kalo ingat dulu pas ada rumor merapi siaga 1 alias mau nyebur kog
> selalu ada tabrakan yah????
> merapi minta korban kali yah?

Kirim email ke