sori, milis ini dipakai untuk kepentingan yang menyangkut balita aja, dan
bukan untuk profokasi. Imel2 membakar emosi masa seperti ini udah sangat
lazim di dunia internet, makanya saya menyarankan kepada anggota milis
balita-anda agar berhati-hati memforward/mereply imel2 semacam ini yang
jelas2 sangat tidak bisa dipercaya.
Hukum terutama & utama dalam internet adalah "jangan percaya apa yang anda
baca, tanpa konfirmasi ke pihak yang disebutkan dalam posting imel tersebut
SECARA langsung, kecuali anda emang suka/menjadi provokator)

di2

On 4/16/06, Jamilah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ochan Ruslan menambahkan:
>
> Setelah menyebut keterlibatan 16 nama dalam kerusuhan Poso, Tibo kembali

|          Ira Didik Wijayanto          |
|               ym : d14n4d                |
|      skype :  didik.wijayanto     |

Kirim email ke