gpp mbak, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali...
Dia tau kok keterbatasan mbak.... si pendonor juga tau...makanya ngedonor hehehehe *gak kayak aku, dah tau tapi gak ngedonor* yg penting banyak2 doa aja ya mbak.... semoga kita dan anak2 kita semua diberikan kesehatan ya.....

----- Original Message ----- From: "Bunda_Zalwa" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>; <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, April 17, 2006 9:01 AM
Subject: [balita-anda] Sharing: 8jam-HiB Injection Zalwa

Alhamdulillah,
stelah dapet 'pendonor' biaya buat HiB Zalwa, bisa juga janjian ma Bidan utk
berikan HiB Zalwa, mengejar ketertinggalan sebelum Zalwa persis 2 tahun pada
28 April nanti.
bulan berikutnya, harus swadaya utk berikan MMR.
well, utk keterlambatan begini, bolehlah berlindung dibalik idiom, "Lebih
baik terlambat daripada tidak samasekali".
jujur, aku agak2 parno. Parno kenapa?
Parno oleh olah pikirku sendiri.
lastly, bismillahirrahmanirrahiim.
diatas keterbatasan pengetahuan aku, pasrahku pada-Nya.
niat utamaku ad. "Berikan perlindungan terbaik bagi Zalwa".
amin.
*terima kasih buat pendonor yg baik hati*