Mama Kevin,

Kaldu ikan-nya, instan apa kaldu ikan buat sendiri,
kalo ya, dari ikan apa ??? Trus kalo kaldu ikan jadi,
biasanya mba beli di supermarket mana, plus beli tauco
jepang-nya dimana ??? di carrefour ato di sogo
supermarket ???

Trus maksudnya, kalo gak 1 batang dashi ato bisa
diganti dengan kaldu ikan bonito. Aduh, maaf ya mba,
kebanyakan pertanyaan, maklum blom pernah coba.

Tengkyuuu before ya buat info-nya ...

Regards,
Mama Sharla

http://mail.yahoo.com