From: lilis setiawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 15 April 2006 13:02
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Info mainan dan produk anak2 lainnya dengan harga
sangat kompetitif

Dear Rekan-Rekan Milis,

Berikut saya infokan penawaran produk mainan dan produk anak2 lainnya
periode April 2006 dengan harga bersaing dengan Sojong, Mangga Dua, Asemka
dan Mall2 lainnya.

Jika berminat untuk info mengenai harga silahkan mengirimkan data-data
untuk database customer saya antara lain :
1. Nama
2. Alamat
3. Contact No.
4. Usia dan Jenis kelamin anak

Untuk info ongkos kirim, gratis ongkos kirim, silahkan menghubungi saya
japri dengan memberikan info tersebut di atas (poin 1 s/d 4) di
[EMAIL PROTECTED]

Berikut infonya ::

Usia bayi s/d 1,5 tahun :
1. Baby O Ring susun donat dari besar ke kecil
2. Fun Time Keyboard
Piano sederhana dengan 7 macam suara binatang dan 10 instrumental
lagu
3. Karpet Puzzle Motif Kendaraan 10 keping @ 30 cm x 30 cm
4. Soother Teether motif Semangka
5. Soother Teether motif Loko Kereta api
6. Care Baby Seat
Pelampung ada sandaran dan dudukkan

Usia 1-3 tahun anak perempuan dan laki2 :
1. Mandi bola isi 100 bola
2. Bowling plastik
3. Closest tool
Kursi ada sandaran dan pegangan di kedua sisi

Usia 2-5 tahun anak laki-laki dan anak perempuan
3. Doctor set (ada tas tertutup)
1 gawang dan 1 bola
5. Basket dengan tiang berdiri
6. Post office dan shop house
7. Kemah Bentuk Mobil (only 1 item)
8. Hexahedral jigzaw puzzle
Puzzle kayu dengan 6 gambar puzzle
9. Brick Building 88 pieces
10. Laptop 25 activities (music, game, words, number, time, math)
11. Lap top 5 activities (music, game, words, number, alphabet)
12..Walkie Talkie ada kacamata
Untuk 2 orang anak saling berkomunikasi
13. Electronic keyboard (pakai battery) ada microphone buat nyanyi
(sale)
14. Modelling Clay Fun Case (only 1 item) sale

Usia 2-5 tahun anak perempuan
1. Cooking play set
2. Kitchen playset
3. Cooking playset (ada carry box)
4. Tongkat bidadari (ada suara, lampu, dan music)
5. Home set
Rumah 2 lantai panjang 80 cm dan tinggi 20 cm
Terdiri dari 31 pieces yaitu orang2an dan perabotan
6. Iron Series
Setrika ada lampu dan music, meja setrika bentuk berdiri, 1 baju
boneka, 2 bak baju
7. Mahkota ada gambar princess
8. Walkie Talkie bergambar barbie
Untuk 2 orang anak saling berkomunikasi
9. Trolly Supermarket
10.Boneka Susan bisa tangis, ketawa, dan ngomong mama2
11. Mixer dan Blender
12. CD Player dengan 4 pretend CD dan alat pendengar
Terdiri dari 18 songs (country, dance, jazz dan rock)
13. Beauty Case
Terdiri dari alat2 berdandan seperti hairdrier (pakai battery), sisir
dan lain2
dengan tas kosmetik bentuk bulat
14. Roller Dough set
10 shaping moulds, 4 color doughs, dan roller
15. Dough set tema

Usia 2-5 tahun anak laki2 :
1. Tool kit (tas tertutup)
2. Tool set (ada carry box)
3. Soccer game set (only 1 item)
1 gawang dan 1bola
4. Drum kecil (only 1 item)
pakai battery dan selain bisa dipukul juga bisa dipencet bunyi ada 5
jenis
suara musik
5. The Robot Transformable
Mobil bisa jadi robot, ada musik, dan bisa jalan
6. Robot Aether
Ada suara dan bisa jalan
7. Patrol
Polisi naik motor, high lighting function with the music, bisa jalan
8. Dough set tema farm (ada wadahnya)
9. Dough set tema car (ada pompa bensin)
10. Sepasang HT motif Spiderman
11. Super Fly wheel (sale)
Gasing ada lampu
12. Tool & Truck Work Bench (only 1 item)
Pull andk learn
Gergaji, obeng, penggaris, palu, 1 dorongan mainan, dan
1 mainan untuk ketok palu dan ada mur2an
13. Cinematograph (only 1 item)
Pakai battery

Usia 4-7 tahun anak perempuan dan laki2 :
1. Lego merangkai crane (tool set obeng)
2. Lego repairing (tool set obeng)
3. Lego air rescue (tool set obeng)
4. Kidphone
Untuk sepasang anak berkomunikasi, bentuk telepohone
5. Lego merangkai robot 282 pieces
6. Lego merangkai robot 198 pieces
7. Compu Arabic
Dengan 18 bacaan seperti surat Al Fatiha, dan lain2
8. Compu Mandarin
Dengan 30 kartu bergambar untuk belajar binatang, benda, bagian
tubuh, angka, dan menghitung

Usia 5-8 tahun (only 6 item)
1. Jam tangan motif Mickey
2. Jam tangan motif Mickey dan Minie

Demikian infonya jika berminat japri ke saya dengan menyebutkan data2
lengkap (poin 1 s/d 4)

Rgrds,
Lilis