hihihii...soale cimahpar kan jauh dari darmaga. ternyata bener :p jadi mau
dikasih tau yang di cimahpar apa di darmaga?? (percakapan antara bolot ama
jojon :p)

ke cimahpar lewat bogor baru, gak mbak? kalo lewat, di depannya kantor
notaris yossy (dilewatin angkot 05 tuh), ada rias penganten. harusnya siy
nyewain u/ anak kecil, yang biasa dipake u/ pager bagus/pager ayu.

kalo di belakangnya supermarket ada, juga ada salon lelidewi namanya.
harusnya juga nyewain baju adat.

yang laennya? mmm....yang saya tahu no. hapenya mbak desi, 08161378320. dia
rias penganten waktu saya merit dulu.

cheers,
=listi=