kata mba noni....mbak noni ngga kebali....
cuma cuti aja....
biasalah gosip ....artisan suka digosipin :P~

*siap2 trima oleh2 dr mba Noni*

"Meidy" <[EMAIL PROTECTED]>
04/17/2006 04:25 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] besok nonton lativi yah

nah kalo gitu, ajak aja si bos nonton sekalian.. he.he

non,, kemarin abis maksibar ke bali sama mom uci yah..???