Dear All Moms & Dads ...

Mumpung lagi nge-bahas PG/TK/SD Islam, saya mo ikutan
nimbrung nanya dong, ada yang tau gak Sekolah Islam
Tugas-ku yang ada di Pulo Mas, gimana ok gak program-2
yang ada di sekolahnya ??? Bilingual ato gak ???
Trus yang diseberang Sekolah Islam Tugas-ku juga ada
sekolah Sevilla, nah kalo yang ini, sekolah apa yaa
???

Sorry yaa, bukannya bantuin malah ikutan nanya ...

Regards,
MaMaNya SHaRLa