ada yang aneh dari berita ini entah disengaja atau tidak ...
1. masak air di microwave setahu saya tidak akan mendidih
2. air di dalam cangkir muncrat ke wajah ini aneh juga, mungkin
   kejadian sebenarnya adalah dia pegang gelasnya kemudian
   berasa panas dan akhirnya kaget sehingga airnya kena ke wajah

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

"Maintbase3.5" <[EMAIL PROTECTED]>
04/17/2006 04:20 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] resep masakan utk memasak di microwave