Dear Mba Novita...

Vaksinnya apa namanya? soalnya DSA 1 anak saya kasih Nissa Tivafi terus DSA 2 nya nawarin Typim,tapi keduanya sama aja buat mencegah typus. Selama 5 thn hrs diulang. Nissa akhirnya disuntik Tivafi . Oh iya sekedar sharing aja meskipun Nissa di vaksin Typus tp ttp aja dia kena typus kata dokternya pemberian vaksin/imunisasi hanya sebagai "pendukung" meningkatnya imunitas tubuh si anak sementara semua tergantung anaknya. Kasus Nissa emang dia anti bodynya krg bagus pdhl sebagai ortu saya sudah beri dia yg terbaik. Tapi kalaupun si anak terserang salah satu penyakit pdhl sblmnya sudah di imunisasi dia akan lbh eager untuk mengahadpi penyakitnya dan tidak separah bagi yg tdk di imunisasi sama sekali. Contohnya, nissa positif typus tapi panasnya ngga sampe diatas 38 C dan hanya perlu istirahat 2 minggu aja. But... lakukan aja yang terbaik buat anak Mba sesuai dengan anjuran DSAnya, ngga apa2 ko suntik Typus....
Maaf kepanjangan dan maaf bila tdk membantu

Mama Nissa

From: "Novita Mulyanti" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [balita-anda] Vaksin Typhus
Date: Wed, 9 Jul 2003 12:30:59 +0700

Dear Mom's & Dad's

Ada yang punya pengalaman dengan vaksin Typhus ?
Bagi2 dong pengalamannya.
Rencananya minggu depan Darren mau divaksin.

Makasih sebelumnya
Novi

MSN 8 with e-mail virus protection service: 2 months FREE* http://join.msn.com/?page=features/virus

Mau kirim bunga hari ini ? Klik, http://www.indokado.com/