argo wisata perkebunan apel, mo ke  air terjun ke coban rondo atau air
hangat ke cangar batu en masih byk lagi yg lain...en jangan lupa yach
cicipin bakso malang pasti dech nambah lagi

-----Original Message-----
From: Jeanne Ario [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, April 18, 2006 9:59 AM
To: Balita Anda
Subject: [balita-anda] Need Info : Tempat wisata yg okeh sekitar Sby &
Malang

Mums & Dads...

  Minggu depan aku, hubby dan keiza (2th) ke Surabaya  (akhirnyaa...)
menghadiri tunangan adiknya hubby. Berhubung aku  baru pertama kali ke
sby (kasian deh gw...) jadi sekalian mau melancong  ke Malang. Kira2
daerah mana dan tempat wisata apa yg bagus ya di  sekitar
Sby-Malang....penggennya sih ke perkebunan apel di Malang,  dengar2
bagus.

  Pls share ya...

  luv
  -jeanne-

Send instant messages to your online friends
http://uk.messenger.yahoo.com