planning bpknya untuk ibu kedua sebaiknya diundur dulu...

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, April 18, 2006 1:36 PM
To: depokmilis
Cc: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] "Ibuku..,pergi meninggakanku.."

hhm.., akhir2 ini siteri saya sering protes. Pasalnya si irfan sering banget
nyanyiin lagu :

"Sewaktu adzan mendayu-dayu..
Ibuku.., pergi meninggalkanku
Perginya takkan kembali lagi
karena taqdir telah menentukan..

reff,
Doa restu kuuntukan untukmu ibu
semoga diri ibu bahagia
di akheratnya kekal abadi

Nada lagunya emang sangat bikin kita 'terharu'. Ini lagu dia dpt dari kaset
lagu anak2 yg saya beliin beberapa tahun lalu, waktu dia masih bayi. Kalo
dia nyanyin ini lagu, Raissa (14 bln) badannya goyang2 (ga nyambung bgt ya,
lagu sedih tapi joged), ngikutin irama lagunya (kemarin saya sempet bikin
video klipnya pas dia nyanyi, n raissa joged di sampingnya, pake format
mpeg).

rgrd