Saya rasa dengan menyelesaikan melalui hukum juga merupakan solusi yang
lebih baik, daripada dengan surat pembaca atau via milis. Minimal kita bisa
melalui YLKI.
Pasal karet "perbuatan yang tidak menyenangkan" dan pasal "ancaman" cukup
untuk membuat pihak yang 'merugikan' akan berbenah dan meningkatkan
pelayanan

Rgds

Resti .